Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Kamis 4 Juli 2019 Episode 23

Panditio Rayendra | 4 Juli 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Kamis 4 Juli 2019 Episode 23

Sementara FITRI ke kantor polisi untuk menemui DAFI, namun DAFI yang babak belur melarang FITRI mendekat bahkan mengusir FITRI dan menyuruh FITRI jangan datang-datang lagi. FITRI shock dan menangis. FITRI berlari ke DAFI dan memegang tangan dan wajah DAFI yang babak belur. DAFI menyuruh FITRI pulang karena tidak ingin FITRI semakin sedih. POLISI menarik DAFI ke sel sementara FITRI datarik keluar dari ruang tahanan oleh POLISI. POLISI meminta FITRI untuk tidak usah datang lagi menemui suami nya karena suami FITRI tidak mau menemui FITRI lagi. FITRI terpukul dan pulang.

BOY melihat kejadian DAFI dan FITRI lalu tersenyum licik sambil berbisik ke DAFI, Papa kamu diluar sana akan bebas mendapatkan istri kamu. DAFI marah dan menghajar BOY. BOY minta polisi untuk menghukum DAFI yang sudah menganiaya dirinya. DAFI dibawa ke ruang hukuman.

DHARMA menemui BILQIS dan memperlihatkan CCTV kejadian tewasnya ALVIN. BILQIS kaget karena pelaku pembunuhan adalah DHARMA dan BILQIS marah karena DHARMA menimpakan tuduhan ke DAFI. DHARMA bilang ke BILQIS, kalau ingin DAFI lepas dari penjara, ikuti kata-katanya. Hal pertama yang harus BILQIS lakukan adalah menyuruh FITRI bercerai dengan DAFI. Berikan aku surat cerai mereka dan DAFI akan keluar dari penjara dengan bukti CCTV ini. DHARMA pergi dan BILQIS melemparnya dengan kesal.

FITRI naik bajaj dan ternyata yang bawa bajaj DHARMA. DHARMA menghentikan BAJAJ dan FITRI terkejut. FITRI hendak turun namun DHARMA bilang apa FITRI nggak mau membebeaskan DAFI? FITRI berhenti dan bilang mau membebaskan suaminya. DHARMA marah karena FITRI menyebut DAFI suaminya. DHARMA lalu menunjukkan video yang dia tunjukkan ke BILQIS dan bilang ke FITRI, DAFI akan bebas dengan bukti ini asal FITRI bercerai dengan DAFI. FITRI shock. DHARMA meninggalkan FITRI lalu naik ke mobil HILDA dan pergi bersama HILDA yang marah pada DHARMA karena capek jadi sopir DHARMA.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Kamis 4 Juli 2019 Episode 23

FITRI pulang dan kaget karena BILQIS menyuruh FITRI menandatangani surat perceraian dirinya dengan DAFI. FITRI bingung harus bagaimana.

FIRMAN, pengacara pribadi ARYO protes karena DAFI dimasukkan ke sel hukuman. FIRMAN meminta DAFI dikeluarkan karena sidang saja belum di mulai. DAFI dikeluarkan dari sel isolasi setelah sebelumnya sudah berhalusinasi karena tertekan. FIRMAN video call dengan ARYO yang sedang di rumah sakit untuk mengambil hasil test DNA dan ARYO yang melihat kondisi DAFI tampak shock dan meminta FIRMAN melakukan yang trebaik untuk membela DAFI. FIRMAN janji pada ARYO akan melakukan yang terbaik. BAMA bertemu ARYO dan memanggil ARYO dengan sebutan OM, karena sebelum dirinya benar-benar terbukti sebagai anak ARYO, dia belum berhak memanggil PAPA pada ARYO. PETUGAS memberi ARYO hasil test DNA dan ARYO terbayang saat MBOK JUM terakhir menelpon dirinya dan bilang nama anak ARYO “D”, tapi ARYO berpikir MBOK JUM salah lalu berdiri dan memeluk BAMA menatakan kalau BAMA adalah anaknya. NINA tampak begitu senang. DHARMA yang melihat dari jauh tertawa geli dan menertawakan ARYO, tapi wajahnya tegang saat mendapat kabar kalau DAFI sekarang dibela pengacara hebat. DHARMA bergegas pergi.

ARYO memandang BAMA dan membayangkan kelakuan DHARMA yang selalu mengejek dan mempermainkan dirinya untuk memberitahu nama anaknya. ARYO mengajak BAMA pergi, NINA hendak ikut namun ARYO bilang ini anatar dirinya dan BAMA. ARYO dan BAMA pergi, NINA kesal.

FITRI sedang masak dan membayangkan semua ancaman BILQIS dan DHARMA. Sementara BILQIS dapat kiriman gambar dari DHARMA mengenai kondisi DAFI dan BILQIS makin khawatir. DHRAM mengancam BILQIS, bila masih ingin DAFI selamat sampai ke persidangan, maka suruh ARYO dan Pengacaranya untuk tidak membela DAFI. BILQIS makin khawatir dan dan menghantam gelas ke tembok hingga pecah. FITRI kaget dan bergegas masuk ke kamar BILQIS. BILQIS mengambil pecahan kaca dan mengancam FITRI. FITRI takut dan mundur-mundur. Tangan bilqis berdarah memegang pecahan kaca. BILQIS dilema karena mengingat DAFI meminta dirinya untuk menerima FITRI dan DAFI begitu sayang pada FITRI. BILQIS bilang ke FITRI kalau ingin DAFI selamat sampai ke persidangan maka suruh ARYO jangan membela DAFI. FITRI khawatir dan bergegas pergi. BILQIS tampak duduk stress menunggu dengan tangan yang terus mengeluarkan darah.

SENO dan ANDI masuk ke pekarangan rumah HILDA setelah NINA menyuruh mereka ambil bola sendiri. HILDA yang melihat mereka masuk marah dan menjewer mereka dan meminta SENO dan ANDI bawa dia menemui orang tua mereka.

DHARMA sedang naik ojek dan ojek mogok. DHARMA marah dan bilang ke tukang ojek kalau pelanggan itu harus dilayani dengan baik karena pelanggan adalah RAJA. ARYO melintas dan melihat DHARMA lantas menertawakan DHARMA dan mengatakan, mana ada RAJA yang naik ojek? DHARMA marah. ARYO hendak memamerkan ke DHARMA kalau dirinya sudah bertemu dengan anaknya BAMA walau DHARMA tidak memberitahu dia nama anaknya. DHARMA bilang akan membalas semua perbuatan ARYO dan dia akan bangkit. ARYO bilang silahkan. ARYO ajak BAMA pergi dan ARYO tampak bertanya-tanya karena DHARMA tidak ada ekspresi terkejut saat dia mengatakan kalau BAMA anaknya. ARYO tampak curiga ada yang tidak beres.

SENO dan ANDI bawa HILDA ke kuburan karena orang tua mereka sudah tidak ada. HILDA kaget dan hendak pergi tapi ditarik sama SENO dan ANDI. SARAH yang sedang membersihkan kuburan kaget mendengar suara SENO dan ANDI lalu menghampiri. HILDA marah pada SARAH dan menyuruh SARAH mengajar adiknya untuk sopan. SARAH bilang dia akan sopan bila orang itu juga sopan pada adik-adiknya. SARAH nanya kabar FITRI tapi HILDA dengan sinis bilang kalau FITRI pindah ke neraka yang dia buat sendiri.

FIRMAN melihat FITRI di depan rumah ARYO dan menghampirinya. FIRMAN menenangkan FITRI dan bilang akan membantu DAFI karena dia sekarang oengacara DAFI. FITRI langsung berlutut ke lantai dan meminta FIRMAN jangan membela DAFI karena DAFI nanti tidak akan selamat sampai ke persidangan. FIRMAn bingung tapi mengiyakan permintaan FITRI. FIRMAN ingin bicara dengan FITRI namun FITRI pulang. FIRMAN telpon ARYO dan bilang mau bertemu di kantornya.

BOY yang hendak mencelakai DAFI gagal karena seorang laki-laki besar melindungi DAFI. BOY ciut.

ARYO dan FIRMAN bertemu di kantor FIRMAN. FIRMAN kasih selamat ke BAMA dan bilang BAMA akan masuk dalam daftar keluarga ARYO. BAMA tersenyum dan pamit pulang duluan. ARYO lalu bilang ke FIRMAN untuk menunda memasukkan nama BAMA ke dalam keluarganya. FIRMAN kaget. FIRMAN lalu bilang mau bicara masalah DAFI dan FITRI. ARYO kaget dan ingin menemui FITRI dan menanyakan kenapa dia berlaku seperti itu. FIRMAN mencoba mengingatkan ARYO kalau FITRI saat ino sangat tertekan. ARYO tidak jadi menemui FITRI.

BAMA mengajak NINA merayakan dirinya yang akan masuk ke dalam keluarga ARYO. HILDA ingin ikut tapi BAMA bilang ini pesta remaja dan sebaiknya HILDA menemani DHARMA di rumah saja. HILDA kesal. DHARMA bilang mereka akan segera menikahkan BAMA dengan NINA dan setelah itu semua harta ARYO akan mereka kuasai. HILDA senang. DHARMA bilang lalu dia akan menikahi FITRI. SARAH yang melintas hendak kerja mendengar pembicaraan DHARMA dan bertanya-tanya pada diri sendiri karena DHARMA mengatakan akan menikahi FITRI.

FITRI pulang dan menyampaikan ke BILQIS kalau dia sudah bertemu oengacara DAFI dan pengacara DAFI setuju untuk tidak membela DAFI. BILQIS mengangguk lalu terkulai pingsan. FITRI panik dan menelpon ambulance. BAMA sedang boncengan dengan NINA dan ngebut. Saat melewati ambulance BILQIS yang mogok, BAMA melihat wajah BILqIS yang lemah. BAMA seperti mendapat hubungan dengan BILQIS dan mual serta muntah. Ambulans berlalu dan BAMA ingin tahu ada apa dengan dirinya. BAMA lantas meninggalkan NINA di jalan dan menegjar ambulance.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Kamis 4 Juli 2019 Episode 23

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait